Orang-orang yang memulai perjalanan mereka untuk membangun bisnis online mereka sendiri, biasanya melakukan kesalahan fatal yang akan menghasilkan kekecewaan biasa yang sering kita lihat di pasar ini.
Dalam artikel ini kita akan membuat daftar kesalahan yang biasa dilakukan oleh pendatang baru ke pasar bisnis online berharap bahwa kita akan dapat membantu mereka menghindari kesalahan seperti itu dari awal.
Kesalahan No. 1: Pendatang baru, atau pasar menyebutnya "pemula," biasanya dimulai dengan energi berlebihan dan hal pertama yang mereka lakukan adalah mencari peluang online. Ini adalah kesalahan besar pertama.
Kesalahan No. 2: Sebagian besar peluang yang akan keluar dari pencarian yang dilakukan di Kesalahan No. 1 adalah peluang afiliasi. Seorang pemula akan menjadi lebih bersemangat di sini setelah membaca surat penjualan hyped up yang dia dapatkan. Akhirnya pemula akan melakukan hal yang tak terhindarkan dan mengeluarkan kartu kredit untuk bergabung dengan salah satu peluang yang menjanjikan penghasilan dalam waktu singkat. Bahkan jika ide itu sah dan dalam banyak kasus akan, prospek masih tidak tahu apa-apa tentang bisnis online, apalagi pemasaran afiliasi.
Kesalahan No. 3: Setelah beberapa hari, si pemula akan menemukan bahwa peluang yang ia ikuti tidak menghasilkan uang, jadi sekarang saatnya untuk berhenti dan mencari sesuatu yang lain. Pemula tidak tahu bahwa masalahnya bukan pada peluang afiliasi. Sebenarnya pemula mungkin masih tidak tahu bahwa dia terlibat dalam pemasaran afiliasi. Setelah beberapa percobaan dengan peluang afiliasi yang berbeda, newbie menyadari bahwa hal bisnis online ini adalah omong kosong dan buang-buang waktu dan uang.
Tiga kesalahan di atas dapat dengan mudah digabungkan menjadi satu. Kesalahan besar yang dilakukan di sini adalah memasuki kepala bisnis online terlebih dahulu tanpa mengetahui apa-apa tentang itu.
Langkah pertama dalam segala hal dalam hidup adalah belajar. Sebelum berpikir untuk membangun bisnis online, seorang pemula perlu mengetahui hal-hal berikut:
1- Apa itu bisnis online dan modelnya yang berbeda?
2- Apa itu pemasaran online dan apa bedanya dari satu model ke model lainnya?
3- Apa saja alat pemasaran online yang berbeda?
Tiga pertanyaan ini tidak mudah dijawab dan guru online telah menulis kehilangan e-book dan artikel yang mencoba menjawab satu atau lebih dari pertanyaan-pertanyaan itu. Seorang pemula perlu mencari dan membaca sebanyak mungkin tentang ketiga masalah di atas sehingga ia dapat membuat opini pribadi dan kemudian mengambil keputusan.
Sumber daya utama yang harus dipusatkan pada pemula untuk mengumpulkan informasi tersebut adalah Sumber daya gratis. Jangan terus membeli e-book di awal, ada banyak informasi gratis di internet. Setelah Anda kehabisan aspek ini, Anda akan memiliki pengetahuan yang lebih baik untuk dapat memutuskan bahan mana yang akan dibeli dan mana yang harus dihindari.
Apa sumber daya gratis itu ?:
1- Direktori Artikel
2- Blog
3- Forum
Setelah mendapatkan pengetahuan yang tepat, seorang pemula dapat melakukan mengambil keputusan berikut secara sadar:
1- Model bisnis online mana yang akan dia adopsi.
2- Strategi pemasaran dan alat apa yang akan dia gunakan.
Ini berarti jika pemula akan mencari peluang afiliasi, dia akan melakukannya secara sadar mengetahui apa yang harus dicari.
Pada artikel ini kami telah mengikuti langkah-langkah pendekatan, yang berarti mendapatkan pengetahuan terlebih dahulu dan kemudian memiliki bisnis. Kami mengakui bahwa ada pendekatan lain yang belajar sambil melakukan. Ini berarti terlibat dalam bisnis dan kemudian menerapkan apa yang Anda pelajari ke bisnis itu. Ini adalah pendekatan yang baik hanya jika Anda tahu model bisnis online mana yang ingin Anda adopsi.
Peluang afiliasi telah mulai menciptakan sumber daya pelatihan dan kursus untuk memungkinkan afiliasi mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam memasarkan produk dan layanan mereka.
Masalah yang saya temukan di sini adalah bahwa hanya beberapa peluang afiliasi telah membangun pelatihan terstruktur yang akan melatih afiliasi dengan latar belakang nol pada seluk beluk pemasaran afiliasi. Mayoritas memilih untuk mengumpulkan buku elektronik dan sumber daya lainnya dan meletakkannya di satu tempat untuk dibaca oleh anggota mereka.
Dalam artikel ini kita akan membuat daftar kesalahan yang biasa dilakukan oleh pendatang baru ke pasar bisnis online berharap bahwa kita akan dapat membantu mereka menghindari kesalahan seperti itu dari awal.
Kesalahan No. 1: Pendatang baru, atau pasar menyebutnya "pemula," biasanya dimulai dengan energi berlebihan dan hal pertama yang mereka lakukan adalah mencari peluang online. Ini adalah kesalahan besar pertama.
Kesalahan No. 2: Sebagian besar peluang yang akan keluar dari pencarian yang dilakukan di Kesalahan No. 1 adalah peluang afiliasi. Seorang pemula akan menjadi lebih bersemangat di sini setelah membaca surat penjualan hyped up yang dia dapatkan. Akhirnya pemula akan melakukan hal yang tak terhindarkan dan mengeluarkan kartu kredit untuk bergabung dengan salah satu peluang yang menjanjikan penghasilan dalam waktu singkat. Bahkan jika ide itu sah dan dalam banyak kasus akan, prospek masih tidak tahu apa-apa tentang bisnis online, apalagi pemasaran afiliasi.
Kesalahan No. 3: Setelah beberapa hari, si pemula akan menemukan bahwa peluang yang ia ikuti tidak menghasilkan uang, jadi sekarang saatnya untuk berhenti dan mencari sesuatu yang lain. Pemula tidak tahu bahwa masalahnya bukan pada peluang afiliasi. Sebenarnya pemula mungkin masih tidak tahu bahwa dia terlibat dalam pemasaran afiliasi. Setelah beberapa percobaan dengan peluang afiliasi yang berbeda, newbie menyadari bahwa hal bisnis online ini adalah omong kosong dan buang-buang waktu dan uang.
Tiga kesalahan di atas dapat dengan mudah digabungkan menjadi satu. Kesalahan besar yang dilakukan di sini adalah memasuki kepala bisnis online terlebih dahulu tanpa mengetahui apa-apa tentang itu.
Langkah pertama dalam segala hal dalam hidup adalah belajar. Sebelum berpikir untuk membangun bisnis online, seorang pemula perlu mengetahui hal-hal berikut:
1- Apa itu bisnis online dan modelnya yang berbeda?
2- Apa itu pemasaran online dan apa bedanya dari satu model ke model lainnya?
3- Apa saja alat pemasaran online yang berbeda?
Tiga pertanyaan ini tidak mudah dijawab dan guru online telah menulis kehilangan e-book dan artikel yang mencoba menjawab satu atau lebih dari pertanyaan-pertanyaan itu. Seorang pemula perlu mencari dan membaca sebanyak mungkin tentang ketiga masalah di atas sehingga ia dapat membuat opini pribadi dan kemudian mengambil keputusan.
Sumber daya utama yang harus dipusatkan pada pemula untuk mengumpulkan informasi tersebut adalah Sumber daya gratis. Jangan terus membeli e-book di awal, ada banyak informasi gratis di internet. Setelah Anda kehabisan aspek ini, Anda akan memiliki pengetahuan yang lebih baik untuk dapat memutuskan bahan mana yang akan dibeli dan mana yang harus dihindari.
Apa sumber daya gratis itu ?:
1- Direktori Artikel
2- Blog
3- Forum
Setelah mendapatkan pengetahuan yang tepat, seorang pemula dapat melakukan mengambil keputusan berikut secara sadar:
1- Model bisnis online mana yang akan dia adopsi.
2- Strategi pemasaran dan alat apa yang akan dia gunakan.
Ini berarti jika pemula akan mencari peluang afiliasi, dia akan melakukannya secara sadar mengetahui apa yang harus dicari.
Pada artikel ini kami telah mengikuti langkah-langkah pendekatan, yang berarti mendapatkan pengetahuan terlebih dahulu dan kemudian memiliki bisnis. Kami mengakui bahwa ada pendekatan lain yang belajar sambil melakukan. Ini berarti terlibat dalam bisnis dan kemudian menerapkan apa yang Anda pelajari ke bisnis itu. Ini adalah pendekatan yang baik hanya jika Anda tahu model bisnis online mana yang ingin Anda adopsi.
Peluang afiliasi telah mulai menciptakan sumber daya pelatihan dan kursus untuk memungkinkan afiliasi mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam memasarkan produk dan layanan mereka.
Masalah yang saya temukan di sini adalah bahwa hanya beberapa peluang afiliasi telah membangun pelatihan terstruktur yang akan melatih afiliasi dengan latar belakang nol pada seluk beluk pemasaran afiliasi. Mayoritas memilih untuk mengumpulkan buku elektronik dan sumber daya lainnya dan meletakkannya di satu tempat untuk dibaca oleh anggota mereka.
Good
ReplyDeleteHow to download.
DeleteKontol
ReplyDeleteAnjim
ReplyDeleteKintil
ReplyDeleteOwe id
ReplyDeleteOi
ReplyDelete